Pernahkah Anda menganggap poker sebagai opsi karier atau sumber penghasilan serius kedua? Idenya mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang, tetapi itu benar-benar bukan karena poker bukan hanya permainan kartu yang dimainkan di antara teman-teman untuk waktu luang, tetapi olahraga serius yang memiliki cincin yang sama untuk pekerjaan 9-5. Kami punya bukti.

Ada banyak pemain poker profesional India yang berinvestasi dalam permainan dan juga mencari nafkah dari itu. Mereka berlatih keras, melatih diri sendiri, belajar dari kesalahan mereka dan membuat India bangga dalam skala global juga.

Berikut adalah beberapa pemain poker yang menjadi besar di poker:

Rubin Labroo

Pemain poker yang berbasis di Delhi ini baru-baru ini memenangkan Kejuaraan Poker India (IPC) 2020 di Goa dan membawa pulang hadiah uang sebesar Rs 61,80 lakh, kesepakatan sponsor senilai Rs 20 lakh dari Spartan Poker, dan jam tangan Panerai edisi terbatas MS Dhoni bernilai lebih Rs 6.6 lakh. Sebelum IPC, ia menempati posisi kedua dalam acara kick-off WPT Vietnam pada tahun 2019 dan memenangkan hadiah uang sebesar Rs 26,69 lakh. Sebelum mengambil poker profesional, Labroo telah memegang beberapa pekerjaan untuk pengalaman. Selama waktunya, ia mulai menonton video poker online dan mempertimbangkan menjadikannya sebuah profesi. Dia memasukkan banyak volume dan mengerjakannya dengan keras di Spartan Poker, memainkan papan pemimpin bulanan mereka. Dia membuat sekitar Rs 1 lakh atau dua online sebelum memutuskan untuk mengambil kesempatan di Deltin Poker Tournament, di mana dia mengirim Rs 6,8 lakh pada April 2017, turnamen live pertamanya setelah menjadi pro.

Raj Talwar

Kisah poker Raj Talwar yang berpusat di Pune dimulai ketika ia berusia 18 tahun dan biasa bermain game rumah poker kecil. Ketika ia tampil baik di pertandingan-pertandingan seperti itu, ia mencoba permainan langsung di Goa, dan terus bermain turnamen. Pada hari ia mengirimkan turnamen pertamanya pada tahun 2006, Talwar memutuskan untuk bermain poker secara profesional. Sekarang dia memilih untuk memainkan yang dengan jaminan baik.

Tahun lalu, dia memberikan kesempatan di India Poker Championship (IPC) di Goa dan memenangkan Rs 50 lakh di acara utama yang diikuti oleh 777 orang. Pengalamannya yang paling mengesankan adalah acara utama IPC 35k. Untuk Permainan Judi segera Gabung Bersama Garuda303

Nikita Luther

Dijuluki sebagai superwoman poker India, Luther yang berbasis di Delhi adalah salah satu pemain poker wanita terkemuka di negara ini dan wanita pertama yang memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) di Las Vegas, juga satu-satunya wanita yang memenangkan gelang WSOP pada tahun 2018. Dia telah bermain poker selama 10 tahun terakhir, sebuah permainan yang dimulai sebagai hobi baginya. Luther percaya bahwa poker adalah permainan keterampilan dan mempelajari permainan dengan mengonsumsi konten video, mempelajari kursus online, menganalisis permainannya sendiri, dan lain-lain. Di antara kemenangan lainnya, ia memenangkan $ 18, 495 di acara NLHE. Pada tahun 2019, ia mengambil hadiah utama Rs 6.80.000 dan dimahkotai juara Deep-Dive NLH Februari 2019. Dia berada di urutan kedua di acara WPT500 $ 109,300.

Siddharth Mundada

Mundada, penggemar game strategi, mulai bermain turnamen poker langsung tahun lalu dan cukup bersemangat tentang permainan. Dia telah berpartisipasi dalam tiga seri poker sampai sekarang dan menjadi runner up di kick-off 10k di IPC 2020. Dia juga runner up di acara utama IPC 50k. Pengalaman poker yang paling berkesan adalah WSOP musim panas lalu.

Abhinav Iyer

Iyer yang berbasis di Mumbai memberi India pemenang gelang WSOP ketiga pada tahun 2019. Ia adalah pemenang gelang India pertama di acara non-tim dan mencatat skor langsung terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang India dalam sejarah poker langsung di seluruh dunia.

Orang-orang Yang Menjadi Besar Bermain Poker di India
Ditag pada: