Joel Glazer

Joel Glazer tolak ide Ole Gunnar Solskjaer jual Anthony Martial

Ketua bersama MJoechester United Joel Glazer telah menolak keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual Anthony Martial musim panas ini.

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin menurunkan pemain internasional Prancis.

The Sun mengklaim sikap Martial dalam pelatihan beberapa minggu terakhir telah membuat kesal orang Norwegia itu, sehingga dia bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun.

Namun, dipahami bahwa Glazer telah memveto keputusan Solskjaer untuk memecat mantan pemain Monaco itu.

Glazer sangat menghormati orang Prancis dan melihatnya sebagai Pele United.

Pemblokirannya atas penjualan Martial adalah kedua kalinya dia menyelamatkan daging penyerang.

Mantan bos Manchester United Jose Mourinho sangat tertarik untuk menjual Martial musim panas lalu tetapi melihat upayanya untuk membebani striker itu diatasi oleh klub.

Martial malah ditawari kontrak lima tahun baru senilai £ 200.000 per minggu, yang segera ia tandatangani.

Martial telah berjuang untuk mencapai ketinggian yang ia raih di musim debutnya di Old Trafford, di mana ia mencetak 17 gol.

Bentuknya yang buruk telah menarik kritik dari United, dengan banyak dari mereka bertanya-tanya apakah dia akan pernah memenuhi potensinya.

Mantan pembunuh bayaran Dimitar Berbatov adalah penggemar rekan satu tim lamanya dan menganggap dia bisa menjadi penyerang yang produktif dengan bimbingan yang tepat.

“Dia pria yang pendiam. Dia menyukai saya, dia menjaga dirinya sendiri. Itu bukan hal yang buruk, “Berbatov memberi tahu Metro.

“Dia belum mencapai level di mana aku pikir dia bisa.

“Sesi latihan pertama di Monaco yang akan kukunjungi:” Apa-apaan ini ?! ”

“Sebagai pemain sepak bola, Anda bisa melihat langsung.

“Kamu langsung mengenali dan orang ini dia punya sesuatu.

“Dia membutuhkan seseorang untuk mengatakan:” Dengarkan ini bukan cara yang benar, di sana ada cara yang tepat jika Anda ingin menjadi yang terbaik. ’

Martial memberi United hanya dua gol dengan imbalan 200 ribu poundsterling per minggu dari kesepakatan baru yang ia tandatangani pada Januari – tetapi co-pemilik Joel Glazer mengira ia seorang ace, jadi ia tidak akan dibuang musim panas ini

Diperlukan pengaturan ulang secara budaya, yang mensyaratkan pemain merekrut yang memiliki rasa lapar untuk membawa United kembali ke puncak, daripada yang ingin mengambil uang besar yang ditawarkan di Old Trafford dan menggunakan klub untuk meningkatkan profil dan ego mereka sendiri, seperti begitu banyak yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Joel Glazer tolak ide Ole Gunnar Solskjaer
Ditag pada: